Inilah Kunci Sukses Orang terkaya di Prancis yang juga menjadi pemilik merek mewah terkenal Louis Vuitton Mo√ęt Hennessy (LVMH) yaitu Bernard Arnault. Ia merupakan orang terkaya nomor 10 di dunia menurut Forbes dengan kekayaan US$ 29 miliar atau sekitar Rp 275 triliun.

Bernard Arnault adalah pemilik grup perusahaan LVMH yang menaungi banyak brand mewah. Dalam daftar Forbes 2013, kesuksesan pria Prancis ini berada di urutan ke-10 dengan jumlah kekayaan US$ 29 juta atau Rp 281 miliar.

Selain melalui LVMH Kunci Sukses Bernard Arnault juga merilis berbagai macam produk mahal mulai dari wines & spirits, fashion, parfum, kosmetik, jam dan perhiasan. Salah satu lini bisnisnya yang paling terkenal adalah Louis Vuitton. Selain dua orang itu, tercatat pemilik Hermes, yaitu Nicolas Puech memiliki kekayaan US$ 2,1 miliar.

Kunci Sukses Bos LVMH Group Bernard Arnault mengatakan dirinya tak pernah menunda pekerjaan yang harus dilakukan. Saat mendapatkan gagasan bisnis cemerlang, langsung lakukan dan jangan pernah menundanya.

Facebook Comments
Show Buttons
Hide Buttons