3 millionaire habits kaya raya

3 Milionare Habits Yang Bikin Anda Kaya Raya

Hari ini saya ingin membahas mengenai, ada 3 Milionare Habits yang kalau Anda lakukan Anda bisa kaya raya juga.

Kalau Anda pernah mendengar tentang kekuatan manusia terletak pada habitnya, bukan terletak pada apa-apa. Karena sukses adalah kumpulan dari tindakan-tindakan kecil yang tepat dan terakumulasi. Kehebatan dari bisnis owner yang hebat, mereka adalah orang yang jago mengakumulasi kekayaan, mengakumulasi pengetahuan, mengakumulasi network, mengakumulasi teman baik, mengakumulasi kebaikan dan mereka memiliki habit yang baik sehingga lama-lama habit atau kebiasaan ini menghasilkan hasil-hasil yang positif dalam hidup Mereka.

so.. apa tiga kebiasaan yang dilakukan orang sukses, orang kaya yang menurut saya layak untuk kita ikuti?

Menghitung Uang

kebiasaan yang pertama adalah kebiasaan menghitung uang. Berapa banyak dari kita yang setiap bulan mendapatkan pemasukkan, tetapi kita tidak menyadari kemana larinya uang kita. Orang kaya mereka tau persis kemana larinya uang mereka dan kebiasaan ini bukan hanya menjadi kebiasaan yang dianggap negatif oleh banyak orang, kamu kok hitung-hitungan sih? banyak orang seperti itu ya. ahh itung-itungan kok uang kecil aja dihitung. Banyak orang berpikir itu adalah satu hal yang negatif, ternyata uang membutuhkan disiplin.

Kalau Anda pengen punya banyak uang Anda membutuhkan displin, uang kecil tidak kecil kalau terakumulasi. 100 rupiah tidak kecil kalau diakumulasi 1 milliar kali betul ya. Begitu juga dengan uang kita jangan pernah menganggap remeh uang kecil yang keluar, karena uang kecil yang keluar terakumulasi bisa menjadi besar.

Baca juga : Pentingnya melakukan pembukuan dalam bisnis

Mendapatkan Leverage

Habit yang kedua adalah mereka belajar leverage. Mereka tidak berpikir tentang bagaimana mengerjakan semuanya sendiri tapi mereka berpikir bagaimana caranya saya meleverage atau memiliki daya ungkit. Jadi Mereka berpikir bahwa Mereka bisa meleverage pikiran orang lain ya, mereka using other people’s knowledge. Other people knowledge adalah salah satu cara mereka untuk mengungkit kemampuan mereka .

Hendry ford mengatakan saya tidak perlu mengetahui segala hal karena Saya merekrut orang yang menguasai bidangnya mereka masing-masing. Kita tidak perlu cerdas di semua hal, karena kita bisa merekrut orang yang lebih pintar daripada kita. oke leverage lain yang bisa dilakukan adalah mengunakan uang orang lain, menggunakan other’s people money. Itu leverage, tidak usah pakai uang sendiri, pakai teman, pakai uang bak, pakai uang investor yang bisa membuat, uang bekerja untuk Mereka.

Mereka juga bisa menggunakan other’s people time, mereka tidak menggunakan waktu mereka sendiri mereka meleverage waktu orang lain kalau orang lain yang punya lebih banyak waktu mereka bisa delegasikan pekerjaan agar bisa membuat orang mengerjakan pekerjaan mereka dengan waktu orang lain, oke.

Akumulasi Pengetahuan

Habit yang ketiga adalah habit yang luar biasa yaitu mereka punya habit mengakumulasi pengetahuan untuk mendatangkan banyak uang. Jadi mereka tidak berhenti belajar cara menggunakan uang untuk membuat uang bekerja untuk Mereka. Nah habit ini ternyata sangat menarik, kenapa? kalau Anda investasi di barang Anda bisa mendapat return, bisa juga rugi. Kalau Anda investasi di orang lain Anda bisa dapat return Anda bisa rugi. Tapi jika Anda investasi di diri Anda dijamin bisa memanfaatkan apa yang ingin di investasikan. Anda bisa menginvestasikan ke pikiran Anda ke otak Anda Anda di jamin bisa menggunakan ilmu itu dikemudian hari.

Jadi banyak bisnis owner diluar sana baca buku, dengerin audio CD, nonton video bermanfaat, mereka datang ke workshop datang ke seminar, informasi untuk diri mereka sendiri, agar mereka bisa meleverage waktu mereka, uang mereka, pengetahuan mereka untuk membuat uang bekerja untuk Mereka.

Baca Juga : Upgrade Pengetahuan Bisnis dengan Coaching

Jadi 3 habit ini silahkan pelajari baik-baik, camkan baik-baik dan manfaatkan baik-baik.

Semoga bermanfaat, Saya Tom Mc Ifle.

Salam pencerahan

About the Author Tom MC Ifle

Dia pernah terpilih menjadi TOP 100 COACH in the World yang terbaik dan tercepat di Platinum Mentor Coach. Pada saat yang bersamaan, penyuka hobi travelling ini mendapat penghargaan Action Man Award Asia Pacific 2007 dan menjabat sebagai Head of Coach Indonesia. Menyandang berbagai sertifikasi dan award, yaitu Exclusive Master License Money Coaching Institute, USA, Master Coach Money Coaching pertama di Indonesia, dan Man of The Year Six of The Best versi Majalah ME Asia, dll.

>