3 motivasi orang kaya

3 Motivasi Orang KAYA Yang Membedakan dengan Orang MISKIN

Hari ini kita akan membahas tentang 3 Motivasi Orang Kaya yang kalau Anda termotivasi akan membuat Anda sukses luar biasa.

Apa 3 hal yang bisa membuat Anda hebat? tapi untuk menjalankan 3 hal ini Anda harus benar-benar sadar dan termotivasi.

Termotivasi Untuk Berubah

Hal yang pertama adalah kita akan menjadi orang hebat kalau termotivasi untuk berubah, teman-teman termotivasi untuk berubah tidak bisa dipaksakan oleh eksternal, tidak bisa dipaksakan. Ada orang yang sudah miskin, sudah menderita, sudah ditinggalkan anak, sudah ditinggalkan istri, sudah melarat habis tapi tetap tidak berubah.

You know why? karena tidak termotivasi untuk berubah. Ada banyak sekali alasan untuk kita berubah, yang pertama adalah masa depan yang kedua adalah masalah. kita termotivasi karena ingin memiliki masa depan yang lebih cerah tapi kita juga bisa termotivasi karena ingin menghindari masalah yang ada. Tetapi Anda harus termotivasi untuk berubah, itu yang akan membuat Anda sukses.

Berusaha Terlihat Baik

Yang kedua adalah Bill Gates pernah mengatakan suatu quotes yang menarik. “If You Can not maked good you have to maked look good”, kalau Anda tidak bisa menciptakan sesuatu yang baik minimal Anda harus termotivasi untuk membuat penampilannya kelihatan baik.

Teman-teman banyak Business Owner diluar sana kantornya jelek, kotor, karyawannya jorok, produknya jelek, no wonder, Barangnya nggak laku. So, pertanyaan saya adalah kalau Anda tidak termotivasi untuk membuat produk yang baik, Anda tidak bisa atau mampu memiliki kantor yang mewah, minimal Anda termotivasi untuk membuat kantor Anda terlihat baik, membuat produk Anda terlihat baik, membuat karyawan Anda terlihat baik, minimal Anda termotivasi untuk membuat kantor Anda terlihat bersih, untuk membuat karyawan Anda terlihat rapi, untuk membuat produk Anda kemasannya terlihat baik.

Kalau Anda nggak bisa punya mobil mewah minimal Anda bisa membuat mobil Anda terlihat bersih. Dan Bapak, Ibu, dan teman-teman yang baik hatinya bisnis owner yang luar biasa untuk membuat hal ini Anda harus termotivasi, tidak bisa diperintah, tidak bisa dipaksakan oleh orang lain. Anda harus termotivasi untuk membuat diri Anda terlihat baik jika Anda tidak bisa memiliki sesuatu yang baik.

Baca Juga : 10 Tanda Bisnis Yang Sehat Dan Bersih

Termotivasi Untuk Mengukur

Yang ketiga adalah termotivasi untuk mengukur setiap hal yang Anda ukur mampu Anda Improve. Dalam manajemen, dalam kehidupan apapun itu dan untuk mengukur nggak susah tapi butuh dimotivasi, butuh motivasi misalnya contohnya begini, punya Salesman tiap hari mereka keluar pertanyaannya adalah pernah nggak kita mengukur efektifitas salesman kita. Dan teman-teman mudah untuk mengukur, tapi sangking mudahnya mudah juga untuk tidak dilakukan, betul ya? sangkin mudahnya mudah juga untuk tidak dijalankan, so Anda harus termotivasi untuk mengukur, mengukur apapun yang menjadi hal penting untuk Anda.

Kalau uang penting, ukur setiap hari apakah uang Anda masuk Apakah uang Anda keluar, kalau Anda Anggap penjualan penting ukur apa yang mempengaruhi penjualan Anda, Apakah hari ini ada prospek baru? apakah hari ini ada closing-closingan baru?, apakah hari ini ada komplain yang menyebabkan penjualan Anda tidak meningkat? kalau berat badan penting, ukur berat badan Anda setiap hari dengan Anda mengukur Anda bisa menciptakan 1 kata namanya progress but Anda harus termotivasi tidak bisa orang lain yang memaksa Anda.

Baca Juga : Tahun 2018 Bisnis Harus Bisa Efisiensi Atau Mati

So dengan tiga motivasi orang kaya  ini, kalau Anda termotivasi Anda bisa memiliki improvemen every day dengan atau tanpa dukungan orang lain.

Semoga bermanfaat, saya Tom MC Ifle.

Salam Pencerahan.

About the Author Tom MC Ifle

Dia pernah terpilih menjadi TOP 100 COACH in the World yang terbaik dan tercepat di Platinum Mentor Coach. Pada saat yang bersamaan, penyuka hobi travelling ini mendapat penghargaan Action Man Award Asia Pacific 2007 dan menjabat sebagai Head of Coach Indonesia. Menyandang berbagai sertifikasi dan award, yaitu Exclusive Master License Money Coaching Institute, USA, Master Coach Money Coaching pertama di Indonesia, dan Man of The Year Six of The Best versi Majalah ME Asia, dll.

>