menghadapi price war

3 Langkah Menghadapi Price War Dari Dottonborry

Halo, kali ini saya ingin menjelaskan tentang bagaimana cara menghadapi Price War di dalam bisnis Anda.

Saat ini saya sedang berada di wilayah dottonborry,dottonborry adalah sebuah tempat yang sangat rame apalagi kalau malam hari disitu ada sungai, shopping center dan banyak orang datang kesini untuk makan yang menarik daerah sini adalah kita bisa belajar tentang business competion atau kompetisi bisnis.

Bagaimana orang berkompetisi di tempat yang crowdnya banyak, kemudian banyak orang yang berkunjung tetapi pesaingnya juga banyak, nah bagaimana cara bersaing? kita akan pelajari satu-satu.

Pertama mereka membuat signage yang sangat-sangat menarik yaitu design yang besar menonjol, menarik dan kelihatan sekali dari mana-mana.

Yang kedua mereka menciptakan keributan atau kebisingan dimana ada orang yang teriak-teriak supaya bisa menarik perhatian pengunjung yang datang.

Yang ketiga anda harus punya rasa yang enak jadi percuma ada punya signage yang besar teriak-teriak luar biasa tapi ketika ada orang makan itu nggak menyenangkan atau nggak enak terbukti proven lalu kemudian di antri banyak orang ada yang sepinya luar biasa, jadi kita bisa lihat toko-toko yang signagenya tidak ada atau kosong tidak ada yang datang tidak ada yang antri Isinya kosong, kenapa? karena nomor satu kurang menarik yang kedua tidak ada yang teriak-teriak diluar

About the Author Tom MC Ifle

Dia pernah terpilih menjadi TOP 100 COACH in the World yang terbaik dan tercepat di Platinum Mentor Coach. Pada saat yang bersamaan, penyuka hobi travelling ini mendapat penghargaan Action Man Award Asia Pacific 2007 dan menjabat sebagai Head of Coach Indonesia. Menyandang berbagai sertifikasi dan award, yaitu Exclusive Master License Money Coaching Institute, USA, Master Coach Money Coaching pertama di Indonesia, dan Man of The Year Six of The Best versi Majalah ME Asia, dll.

>