5 niat dalam berbisnis

5 Niat Dalam Berbisnis

Apa niat anda saat memulai Bisnis ? Sebuah niat dalam berbisnis digunakan sebagai prinsip dalam bisnis dan juga alat untuk mengambil keputusan bisnis Anda. Sudahkah Anda periksa niat anda ? Simak video saya kali ini membahas tentang niat berbisnis.

Saya memiliki “5 NIAT DALAM BERBISNIS”, niat yang sangat penting yang selalu saya pegang sebagai prinsip, yaitu :

1. Saluran Berkat

Niatkan Untuk Membuat Bisnis Yang Bisa Untuk Menjadi Saluran Berkat Saluran berkat ini mengalir lewat bisnis Anda untuk orang banyak. Orang yang merasa cukup jauh lebih kaya daripada orang yang merasa punya banyak uang tapi selalu merasa kekurangan.

2. Memberi Manfaat

Niatkan Untuk Memberi Manfaat Bukan Mengambil Hak Orang Lain Karena apapun yang Anda ambil dan harus membayarkannya kembali. Apapun yang Anda lakukan Anda pasti akan bertanggungjawab. Apapun yang Anda tabur pasti akan Anda tuai, jika Anda pasti akan ada yang minta ganti rugi.

3. Tuntaskan Pekerjaan

Niat Untuk Menuntaskan Pekerjaan Sebelum Anda menikmati hasil jerih payah Anda sendiri. Haram hukumnya menikmati uang yang bukan hak kita. Apa beda nikmat jika Anda bisa menikmati hasil jerih payah Anda sendiri tanpa beban, indahnya luar biasa.

4. Melayani Bukan Dilayani

Niatkan Untuk Melayani Bukan Dilayani Semakin banyak orang yang Anda layani semakin banyak orang yang Anda sentuh hatinya, semakin besar pahala Anda alam berbisnis. Karena orang yang merendahkan diri, merendahkan hatinya akan mendapatkan tempat terbaik. Orang yang selalu merendahkan hatinya akan selalu mendapatkan tempat terhormat di hati masyarakat.

5. Bersyukur

Selalu Bersyukur Dengan Apapun yang Anda Raih Bersyukur bukan berarti pasrah, bersyukur bukan berarti nerima. Bersyukur bukan berarti anda tidak bekerja lalu menerima hasil apa adanya. Bersyukur artinya anda melakukan daya upaya, jerih payah dengan seluruh energi Anda dengan seluruh panca indera Anda, dengan seluruh waktu yang Anda miliki, dengan seluruh pikiran yang anda miliki. Setelah itu Anda lakukan, apapun hasilnya syukuri karena Anda sudah lakukan yang terbaik.

Sudah periksa niat Anda? Silahkan ketik komen di bawah untuk sharing.. Apa sebenarnya niat Anda untuk memulai berbisnis?

About the Author Tom MC Ifle

Dia pernah terpilih menjadi TOP 100 COACH in the World yang terbaik dan tercepat di Platinum Mentor Coach. Pada saat yang bersamaan, penyuka hobi travelling ini mendapat penghargaan Action Man Award Asia Pacific 2007 dan menjabat sebagai Head of Coach Indonesia. Menyandang berbagai sertifikasi dan award, yaitu Exclusive Master License Money Coaching Institute, USA, Master Coach Money Coaching pertama di Indonesia, dan Man of The Year Six of The Best versi Majalah ME Asia, dll.

>