Apakah Anda sudah Menepati Janji ??

Seringkali kita mendengar pepatah janji adalah hutang, atau dengan kata lain ketika kita sedang membuat janji dengan seseorang maka sebisa mungkin harus bisa ditepati.

Karena jika kita sering mengingkari janji akan membuat kita tidak dipercayai orang lain. Namun apabila memang benar-benar tidak bisa menepati janji sebaiknya sesegera mungkin meminta maaf kepada orang yang sudah janjian dengan kita.

Jangan sampai membuat orang lain menunggu karena bisa saja mereka menyempatkan waktu untuk kita, sementara kita meningkarinya begitu saja tanpa pemberitahuaan.

Anda menjadi mulia saat menepati satu janji, bukan saat mengucapkan seribu janji.

Terkadang, antara janji besar dan janji kecil tidak terlalu berbeda. Saat tidak ditepati kedua-duanya berpotensi menyebabkan suatu kerugian yang besar.

About the Author Tom MC Ifle

Dia pernah terpilih menjadi TOP 100 COACH in the World yang terbaik dan tercepat di Platinum Mentor Coach. Pada saat yang bersamaan, penyuka hobi travelling ini mendapat penghargaan Action Man Award Asia Pacific 2007 dan menjabat sebagai Head of Coach Indonesia. Menyandang berbagai sertifikasi dan award, yaitu Exclusive Master License Money Coaching Institute, USA, Master Coach Money Coaching pertama di Indonesia, dan Man of The Year Six of The Best versi Majalah ME Asia, dll.

>