menarik rezeki

Lakukan 5G Ini Untuk Menarik Rezeki

Mau menarik rezeki kedalam hidup Anda? Temen-temen hari ini saya ingin membahas tentang 5 mantra yang saya gunakan untuk membuat diri saya semakin bersemangat setiap hari

Ini kita sebutnya 5G, the 5G of success.

Gratitude

Gratitude adalah menggunakan segala daya upaya untuk menghasilkan yang lebih baik. Kita bersyukur bukan karena hal yang baik saja, tapi kita juga harus bersyukur karena hal yang buruk yang terjadi di dalam kehidupan kita.

Kenapa begitu? karena biasanya dari hal-hal buruk kita menemukan peluang-peluang baru. Dari problem yang kita alami, kita menemukan peluang-peluang baru. So jadi bersyukur bukan hanya untuk hal yang baik, tapi bersyukur kita juga mendapatkan hal-hal yang kurang baik. So ini hal pertama yang harus Anda perhatikan dalam menarik rezeki

BACA JUGA : 5 Niat Dalam Berbisnis

Grace

Grace adalah sikap yang elegan. Sikap yang membuat Anda lebih sopan, lebih baik dalam berkomunikasi, lebih baik dalam menyampaikan pendapat. Jadi makin hari, kita harus makin memiliki elegan.

Kalau berkomentar di sosial media, silahkan Anda lebih elegan. Tunjukan Anda orang yang berkelas. Anda adalah orang yang lembut. Anda adalah orang yang bisa diajak berkomunikasi dengan mudah sehingga orang tidak takut dekat-dekat dengan Anda

Giving back

G yang ketiga dalam menarik rezeki adalah Giving back yang artinya bersedekah, berbagi, mau melakukan pengorbanan yang bisa jadi buat orang lain adalah sesuatu yang besar, namun Anda mau melakukan pengorbanan-pengorbanan tersebut.

Pengorbanan-pengorbanan akan selalu berimbas kepada pertemanan, persaudaran, kekeluargaan. Kalau Anda banyak berbagi, banyak kontribusi, give back akan membangun kebahagiaan baru untuk kehidupan kita.

Give In

G yang ke empat adalah give in. Give in artinya berserah. Kadang-kadang harapan yang kita inginkan, ekspektasi kita tidak selalu sesuai dengan kenyataan.

Cryptocurrency sekarang lagi kacau, kalau Anda mau memaksakan diri, susah. Gak bisa merubah keadaan. So, apa yang harus Anda lakukan? just give in.

Bukan berarti give up. Give in tidak sama dengan give up. Give in berarti kita mengikuti flow atau orang-orang tua bilang “ini rencana tuhan”. Anda give in, berserah. Mau diapain saya berserah.

Kita hope for the best, prepare for the worst.

Berharap untuk mendapatkan yang terbaik tapi kita sudah siap dengan hal yang terburuk

Go Extra Mile

Tidak bisa hanya sekedar berserah, tidak bisa hanya sekedar berdiam. Tapi kita juga go extra mile, kita lakukan lebih dari harapan, dari ekspektasi. Kita bekerja lebih semangat dari orang-orang diluar sana.

So jadi 5G akan membuat Anda memiliki mantra sukses untuk menjadi orang yang luar biasa dan menarik rezeki yang banyak di hidup dan bisnis Anda. Semoga bermanfaat

Salam pencerahan

About the Author Tom MC Ifle

Dia pernah terpilih menjadi TOP 100 COACH in the World yang terbaik dan tercepat di Platinum Mentor Coach. Pada saat yang bersamaan, penyuka hobi travelling ini mendapat penghargaan Action Man Award Asia Pacific 2007 dan menjabat sebagai Head of Coach Indonesia. Menyandang berbagai sertifikasi dan award, yaitu Exclusive Master License Money Coaching Institute, USA, Master Coach Money Coaching pertama di Indonesia, dan Man of The Year Six of The Best versi Majalah ME Asia, dll.

>